in

AdreN Dicadangkan Gambit Esports dan Masuk Bursa Transfer Pemain!

Sumber: Gambit Esports

Dauren “AdreN” Kystaubayev secara resmi dinyatakan mundur dari posisi aktif di roster tim Gambit Esports. AdreN akan ditempatkan di bangku cadangan selagi menunggu tawaran dari tim lain yang berminat meminangnya.

Informasi ini datang dari akun Twitter resmi Gambit Esports. Tim esports asal Kazakhstan ini telah mempertimbangkan mengenai opsi penjualan kontrak pemain CS:GO berumur 28 ini ke tim lain.

Selain AdreN, Gambit juga membangkucadangkan rekan setimnya, yaitu Abay “Hobbit” Khasenov. Ia telah masuk ke bursa transfer pemain sejak pertengahan September 2018 lalu.

HObbit dan AdreN akan dibangkucadangkan untuk menunggu tawaran terbaik. Source: ESL.

AdreN sendiri dipandang sebagai salah satu pemain terbaik di CIS. Ia telah bermain dibawah bendera Gambit sejak Januari 2016 silam. Pencapaian yang telah diraihnya cukup menjadikannya sebagai pemain terbaik #17 di dunia menurut HLTV.

“Dauren telah menghabiskan hampir 3 tahun mengabdi di organisasi kita, yaitu saat bergabung dengan divisi CS:GO kami di awal perilisannya.

Bersama dengan Gambit, dia telah mendapatkan banyak kemenangan besar, dan mendapatkan titel yang banyak.” Jelas Konstantin Pikiner, CGO Gambit Esports.

BACA JUGA: Tyler “Skadoodle” Latham Resmi Mundur dari Ranah Kompetitif CS:GO!

Namun sekarang ini waktunya untuk mengubah roster CS:GO kami dan dia. Kami mendukung sepenuhnya keputusan dia untuk membuktikan dirinya di tim lain, mungkin di regional lain,” lanjutnya.

AdreN sebagai Most Valuable Player (MVP) di ajang PGL Major Krakow 2017, di mana Gambit memenangkan Major tersebut. Source: HLTV.

Keputusan ini harusnya berkaitan dengan performa mereka yang terus menurun sejak kemenangan mereka di PGL Major Krakow 2017. Sejak saat itu nama Gambit hampir tidak terdengar lagi di kancah tim terbaik CS:GO.

Hasil yang didapat oleh Gambit beberapa bulan belakangan ini adalah posisi ke-3 di ajang ESL One New York 2018, di mana Gambit mengeliminasi tim satu rumpun mereka, Natus Vincere.

Pelatih Liquid, Heen Buka Suara Terkait Masalah Kesehatan Roster Dota 2

Dengan perubahan Blad3 sebagai pelatih mereka, dan Dosia sebagai IGL, mereka ingin membuktikan bahwa nama Gambit masih mampu bersaing dengan tim papan atas dunia sampai sekarang.

Andrey “B1ad3” Gorodenskiy telah membantu Gambit meraih posisi ketiga di ajang ESL One New York lalu. Source: HLTV

Gambit menyatakan bahwa roster terbaru mereka akan diungkapkan secepatnya. Turnamen yang Gambit akan ikuti selanjutnya adalah SuperNova CS:GO pada bulan November 2018 mendatang. Mungkin kita akan mendapat petunjuk roster terbaru Gambit di ajang tersebut.

Dengan ini, roster CS:GO Gambit Esports adalah sebagai berikut:

  • Mihail “Dosia” Stolyarov
  • Rustem “mou” Telepov
  • Nikolay “mir” Bityukov
  • Abay “Hobbit” Khasenov (Cadangan)
  • Dauren “AdreN” Kystaubayev (Cadangan)
  • Andrey “B1ad3” Gorodenskiy (Pelatih)
adren gambit esports
Sumber: Gambit Esports

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…