in

Road To eXTREMESLAND Asia 2017! Ini Dia 16 Timnya!

Tim yang akan mengisi pertandingan eXTREMESLAND Asia 2017 telah lengkap setelah B.O.O.T-dream[S]cape memenangkan eXTREMESLAND Singapore Qualifier. Dengan ini, kami akan memberikan informasi seputar eXTREMESLAND Asia 2017.

eXTREMESLAND 2017 adalah edisi kedua dari turnamen ini setelah pertama kali digelar tahun lalu, dengan VG.CyberZen keluar sebagai pemenang, dan sekaligus membawa uang sebesar $40.000 atau sekitar 500 Juta Rupiah. Turnamen yang diselenggarakan oleh Zowie ini akan berjalan dari tanggal 19-22 Oktober 2017 di Shanghai, China.

eXTREMESLAND adalah ajang pembuktian dengan dipertemukannya 16 tim besar Asia.

Di ajang ini, 14 tim dari negara yang berbeda, termasuk Indonesia, akan diadu. Tahun lalu, Indonesia mengirim wakilnya yaitu TEAMnxl>.

Sedangkan pada tahun ini, Recca Esports akan menjadi wakil Indonesia, bersama dengan tim Asia Tenggara lain seperti Mineski dari Filipina, B.O.O.T-dreamScape dari Singapura, Fire Dragoon E-sports dari Malaysia, Beyond.Maple Club dari Thailand, dan UTM Esports dari Vietnam.

Dalam turnamen ini, setiap negara memiliki kualifikasinya sendiri, termasuk Indonesia. Final dari eXTREMESLAND Indonesia Qualifier menyisakan 4 tim besar, yaitu Recca EsportsAKARADDS eSports dan BOOM.id

Kualifikasi tersebut diadakan pada 10 September 2017, di Supreme League Arena dengan RevivalTV sebagai salah satu penyelenggaranya bersama dengan Zowie. Kualifikasi ini berakhir dengan Recca keluar sebagai juara, disusul oleh BOOM.ID, sedangkan diposisi 3 dan 4 diisi oleh DDS dan AKARA.

Berikut adalah tim tim yang akan berpartisipasi:

 

Sayangnya, TyLoo tidak akan mengikuti eXTREMESLAND 2017 karena mereka juga sedang berada di Polandia dalam rangka bootcamp.

Sementara China mengisi 3 slot. Mereka mengirimkan ViCi Gaming, Flash Gaming, dan Eclipse. ViCi adalah tim yang sebelumnya bernama VG.CyberZen. Sedangkan Flash Gaming adalah tim “pecahan” dari TyLoo. Mereka berisi 3 pemain dari TyLoo, tepatnya AttackeR, fancy1, dan Karsa.

Sementara BOOT.d[S] akan mewakili negara Singapura. Tim yang dipimpin oleh Anthony “ImpressioN” Lim ini sempat maju ke babak playoff DreamHack Masters Malmo 2017, tetapi tersingkir dari turnamen itu karena kalah oleh Cloud9 2-16.

Turnamen ini akan sedikit menarik dikarenakan mantan pemain Recca Esports asal Vietnam, Cong “crazyguy” Anh Ngo akan bermain bersama UTM. Sedangkan Recca Esports akan bermain di turnamen ini dengan pemain barunya, Edwin “nextwins” Nextwins.

Agil “Roseau” Baskoro akan bertemu lagi dengan mantan pemain Recca, crazyguy

Berikut adalah group dari eXTREMESLAND Asia Final 2017:

Pastikan bahwa kamu telah subscribe ke channel eXTREMESLAND 2017 di sini agar kamu tidak ketinggalan pertandingan tim-tim terbaik Asia ini.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…