in

100 Thieves Resmi Tidak Bisa ke ELEAGUE Major, Kenapa Ya?

Salah satu tim yang mengikuti ELEAGUE Major yang diadakan di Boston, Amerika Serikat, 100 Thieves tidak bisa hadir karena permasalahan imigrasi lewat pengumuman di twitter.

100 Thieves direncanakan akan bertanding di Current Legend, mereka berhasil meraih posisi tersebut saat meraih peringkat kedua di PGL Major Krakow 2017. Saat itu mereka masih bergabung dengan Immortals.

Meski setelah turnamen tersebut mereka masih bisa meraih peringkat lima sampai delapan di DreamHack Malmo dan peringkat kedua di DreamHack Open Montreal 2017 namun tim yang diisi oleh semua pemain Brazil tersebut akhirnya meraih serangkaian hasil buruk.

Dimulai dari terkuaknya skandal saat DreamHack Montreal 2017, dimana pelatih Immortals, zakk dilaporkan menahan kNgV- dari serangan FNS yang merupakan salah satu pro player karena tweet dari FNS yang menyatakan kNgV-, HEN1, dan LUCAS1 mabuk saat semifinal.

kNgV-, saat masih bersama Immortals

Akhirnya kNgV- marah dan mengancam membunuh FNS. Saat map pertama di DreamHack Montreal, HEN1, LUCAS1, dan kNgV- telat dan memutuskan untuk forfeit di map pertama kepada North, lawan mereka saat itu dan akhirnya kalah di map selanjutnya.

Ketiga pemain tersebut akhirnya dikurangi gaji bulanan dan kehilangan haknya untuk mendapatkan hadiah dari DreamHack Montreal. kNgV- akhirnya dikeluarkan dari tim disusul dengan HEN1 dan LUCAS1 yang memutuskan untuk mundur. Immortals akhirnya terus menerus menurun sampai akhirnya kehilangan hampir semua pemainnya.

Kembali lagi ke 100 Thieves, posisi mereka akan digantikan oleh satu dari tiga tim yang akan bertanding dengan skor 2-3 dan akhirnya ditentukan dari pertandingan penentuan untuk menentukan siapa tim kesembilan yang akan lanjut ke babak selanjutnya sekaligus mendapatkan title New Legends.

Sangat disayangkan 100 Thieves tidak bisa bertanding karena ini merupakan pertama kalinya mereka debut di turnamen internasional dan turnamen major.

Kegagalan visa juga didapatkan oleh TyLoo karena salah satu pemainnya tidak mendapatkan visa yaitu BnTeT. Mereka akhirnya gagal ke ELEAGUE Major karena gagal melakukan negosasi dengan peacemaker yang menjadi satu-satunya harapan mereka ke major.

Saat ini ELEAGUE Major memasuki babak New Challenger yang memperebutkan sembilan slot antara 8 tim terbawah di Krakow Major dan 8 tim dari Minor Champion.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…