BLAST Bounty Hunt, acaara Dota 2 perdana dari penyelenggaran turnamen BLAST belum lama ini telah menerima sponsor dari brand Nestlé KitKat. Kesepakatan tersebut dimulai pada tanggal 9 Juni.
Turnamen tersebut nantinya bakal mempertontonkan beberapa tim, mulai OG Esports, Team Secret dan Team Liquid untuk memperebutkan hadiah sebesar USD150.000 dalam kurun waktu selama lima hari. Acara BLAST ini sendiri bakal berakhir pada tanggal 13 Juni mendatang.
Direktur Komersial BLAST, Leo Matlock berbicara terkait kesepakatan tersebut.
“Kami sangat senang menambahkan merek yang memiliki reputasi dan dikenal sebagai KitKat sebagai mitra kami menjelang turnamen Dota 2 pertama BLAST. KitKat adalah merek global dan kami bangga mengetahui mereka telah memilih BLAST untuk lebih mengembangkan strategi esports mereka yang tengah berkembang dengan sebuah kemitraan khusus yang mampu memaksimalkan turnamen kami yang luas dan inovatif.”
Pada awal bulan ini, BLAST juga merilis produsen peripheral gaming SteelSeries sebagai sponsor acaranya, dengan begitu semua caster serta analis nantinya bakal dilengkapi dengan headset brand mereka selama siaran nantinya.
Selaku Manager Pemasaran KitKat di Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara di Nestlé, George Fischer berkomentar.
“KitKat selalu berkaitan dengan senyuman dan mendapatkan perspektif baru yang juga sangat relevan dalam permainan serta lingkungan esports yang sangat kompetitif. Kami membuat langkah pertama kami di esports pada awal tahun ini dan diliputi feedback positif dari para fans, tim maupun mitra. Hal tersebut membuktikan kecocokan kuat antara KitKat dengan komunitas, kami harap mampu menciptakan kolaborasi hebat dengan BLAST untuk menghadirkan konten yang bermakna, menyenangkan serta mengejutkan bagi Dota 2 Bounty Hunt.”
Discussion about this post