in

Tim Reza Arap, We Against The World (WAW) Bakal Ikuti Kualifikasi ANC Season 2 di Bandung

Sumber: WAW Esports Fanpage

Persaingan ranah esports Arena of Valor di Indonesia semakin meriah dengan kehadiran tim baru yang berisikan pemain-pemain ternama. We Against The World atau WAW.

Tim baru bentukan youtuber dan influencer Indonesia ternama, Reza “Arap” Oktovian akan mengikuti AoV National Championship Season 2 dengan mengikuti kualifikasi di Bandung.

Sejauh ini WAW telah menorehkan prestasi di divisi Fortnite yang berhasil meraih juara ketiga di Fullness Duo Fortnite Tournament. Tidak hanya itu WAW juga membuat roster untuk Arena of Valor.

Sumber: EVOS Mobile Esports

Tidak tanggung-tanggung mereka merekrut dua mantan pemain EVOS Esportsyaitu Muhammad “Naitomea” dan Mustain “Mumuy” Al. Kedua pemain ini berhasil membawa EVOS menjuarai ASL Season 1 sekaligus membawa mereka mengikuti Arena of Valor World Championsip (AWC) 2018.

Sumber: RRQ Fanpage

Selain itu ada Agung “Raz0r” Prasetyo dan Eka “RAZE” Ady Putra yang kedua pemain ini sempat bergabung di GGWP.ID dan terakhir ada Stenley “Taxstump” Hermawan yang baru saja keluar dari Rex Regum Qeon.

Saya mendapat kesempatan untuk wawancara langsung bersama tiga pemain dari WAW yaitu Naitomea, Mumuy, dan Taxstump untuk menanyakan pendapatnya di tim barunya sekaligus persiapan mereka menghadapi ANC Season 2.

Sumber: Esports.id

Apa alasan anda pindah ke We Against The World?

Naitomea: Sebenarnya tidak ada alasan spesifik sih. Kebetulan baru keluar dari EVOS terus lagi nyari tim. Dari beberapa yang nawarin dan pertimbangan gua sendiri, mungkin pilihan bergabung bersama WAW adalah pilihan terbaik.

Bukan berarti tim lain yang nawarin ga baik ya, cuma ada beberapa pertimbangan lainnya aja sih dari gua pribadi.

Mumuy: Karena saya melihat value yang ada di WAW menjanjikan untuk kedepannya.

Taxstump: Alasannya karena WAW management-nya menarik, punya visi misi yang sama ingin menjadi tim terbaik di Indonesia. Selain itu empat pemain lain juga kuat-kuat dan fulltime.


Bagaimana pendapat anda mengenai rekan tim di WAW?

Naitomea: Semua individual skill-nya bagus bagus kok, tinggal nyatuin chemistry aja.

Mumuy: Rekan tim yang sekarang menurut saya cukup kuat berkompetisi melawan tim-tim besar lainnya.

Taxstump: Rekan setim sangat kuat dan juga punya banyak pengalaman apalagi ada dua mantan pemain EVOS (Mumuy dan Naitomea).


Apa persiapannya menghadapi ANC Season 2?

Naitomea: Perbanyak latian sama nonton replay sama ada ngobrol ngobrol biar ada team bonding aja sih buat ningkatin chemistry biar satu pikiran.

Mumuy: Yang pasti perbanyak latian sih menjelang ANC.

Taxstump: Persiapan ya banyak nonton match luar sama sparing sama tim kuat di Indonesia.

ANC merupakan turnamen semi pro berskala nasional yang diadakan secara offline di 27 kota di seluruh Indonesia dan ajang ANC diadakan secara online.

Nantinya 28 tim pemenang dari masing-masing kualifikasi akan saling bertarung untuk memperebutkan 4 slot ke babak playoff ke grand final ANC Season 2 sekaligus mendapat slot kualifikasi ASL Season 3.

Kualifikasi ANC Season 2 di Bandung akan diadakan 6-7 Oktober bersamaan dengan kota Jambi, Palembang, Malang, Denpasar, Palangkaraya, dan Gorontalo. Akankah We Against The World berhasil menjadi juara di kualifikasi ANC Season 2 di Bandung?

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…