in

Amankan Trofi, WAW Esports Sukses Jadi Tim Terbaik di ANC Season 2!

Sumber: Garena - ANC SEASON 2

Setelah membahas satu per satu tim yang bertanding, kali ini Arena of Valor telah menghadirkan sang juara dari ajang terbarunya, ANC Season 2.

Gelaran dengan nama Arena of Valor National Championship ini langsung dibentuk oleh pihak pengembang, yaitu Garena.

Sumber: Garena – ANC SEASON 2

WAW Esports menjadi tim terbaik yang meraih hadiah terbesar, yaitu Rp50.000.000 setelah menekuk sang lawan di final, yaitu Aura Esports. Dengan format best-of-five (Bo5) perjalanan dari Ahmad dan kawan-kawan tidaklah mudah.

Ada juga artikel analisa dari Florian “Wolfy” George mengenai sang juara di sini. Nampaknya pilihan dia bisa dibilang tepat. Karena dia memprediksi bahwa WAW Esports akan mengamankan titel ANC Season 2.

Setidaknya ada 4 tim yang bertanding di ajang ANC Season 2, antara lain:

  1. WAW Esports
  2. ONIC Esports
  3. TEAMnxl>
  4. Aura Esports
Sumber: Garena – ANC SEASON 2

Mereka menjadi 4 tim yang berhasil lolos dari babak penyisihan dan bertanding di panggung utama di Sabuga, Bandung. Tim besutan Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian ini mampu melenggang dengan skor sengit.

Pasalnya, WAW Esports membutuhkan game kelima untuk dapat meraih trofi juara di ANC Season 2. Lawan mereka di final, Aura Esports memberikan perlawanan sebagaimana mestinya laga puncak di ajang esports bergengsi.

Sumber: Garena – ANC SEASON 2

Setelah unggul dengan skor 2-0, WAW Esports yang hanya membutuhkan satu game tersisa justru dikejutkan. Aura Esports sukses memberikan perlawanan dengan menahan imbang permainan dari tim WAW lewat skor 2-2.

Armored Project X Kuasai Fighting League Tournament Week 1 Final!

Satu laga penentuan pun membuat riuh sorak penonton semakin ramai di panggung Sabuga. Naitomea yang digunakan Ahmad mampu memberikan permainan yang cukup agresif.

Hero Kahili menjadi pilihan Ahmad dan terbukti membawa tempo permainan yang lebih cepat. Alhasil, mereka mampu membawa trofi juara sekaligus mempertahankan gelar juara mereka setelah diperkuat oleh mantan pemain EVOS Esports tersebut.

Sumber: Garena – ANC SEASON 2

Selain ANC Season 2, Arena of Valor juga dimeriahkan dengan pertandingan Princess Cup 2018.

Dua tim yang bertanding yaitu SES Ladies dan DG Ladies menjadi pertandingan yang melengkapi suasana kompetitif di Sabuga.

BACA JUGA: Respon Buruk Komunitas Dota 2 China tentang Isu dan Kata Rasisme!

Namun SES Ladies tampil lebih kuat dan menyingkirkan DG Ladies dalam perolehan poin dan juga skor. Alhasil, mereka berhak menerima hadiah tunai sebesar Rp5.000.000, disusul DG Ladies dengan hadiah runner-up sebesar Rp3.000.000.

Sumber: Garena – ANC SEASON 2

Selamat bagi para pemenang, namun jangan patah asa setelah gagal juara ya! Semoga kekalahan semakin memacu untuk memberikan penampilan yang terbaik. Sekali lagi selamat untuk WAW Esports dan SES Ladies!

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…