in , ,

[ANC Team Profile] WAW Esports: Tim Bertabur Bintang eks Juara ASL

Sumber: WAW Esports

Siapa yang tidak kenal Reza Oktovian atau kerap disapa Arap. Youtuber dan influencer ternama satu ini membuat tim esports yaitu We Against the World atau WAW Esports.

Berbagai divisi sudah mulai menunjukkan taringnya di turnamen-turnamen skala nasional. Salah satu divisinya yaitu Arena of Valor yang diisi oleh pemain-pemain ternama di Indonesia.

Bagaimana tidak, mereka merekrut duo mantan pemain EVOS Esports yaitu Muhammad “Naitomea” dan Mustain “Mumuy“. Kedua pemain ini berhasil menjadi juara saat ASL Season 1 sekaligus membawa mereka mengikuti Arena of Valor World Championship (AWC 2018).

Sumber: WAW Esports

Tidak hanya itu saja, mereka juga merekrut Stenley “Taxstump” Hermawan yang juga bekas pemain Rex Regum Qeon.

Bersama RRQ, ia berhasil meraih juara kedua Indonesia Games Championship. Dua pemain lain yaitu Agung “Raz0r” Prasetyo dan Eka “RAZE” Ady Putra merupakan pemain yang sempat membela GGWP.ID.

Berikut roster Arena of Valor dari WAW Esports:

  • Muhammad “Naitomea
  • Mustain “Mumuy
  • Stenley “Taxstump” Hermawan
  • Agung “Raz0r” Prasetyo
  • Eka “RAZE” Ady Putra

Perjalanan WAW Esports untuk menuju ANC 2018 tidaklah mudah. Mereka bahkan sampai mencoba tiga kali sebelum akhirnya berhasil lolos. Mulai dari kualifikasi online, kualifikasi Bandung, dan akhirnya mereka lolos lewat kualifikasi Bekasi.

WAW Esports AoV. Sumber: WAW Esports

Namun kekompakan dari Naitomea dan kawan-kawan mulai terasa saat babak grup ANC 2018 berjalan. Bergabung di grup C, mereka mampu menyapu bersih semua kemenangan dan melaju ke babak berikutnya.

Sukses mengalahkan Kak Main Yuk di babak selanjutnya, mereka menghadapi salah satu tim esports ternama yaitu Armored Project. Tanpa ampun, WAW Esports sukses mengalahkan mereka dan sukses melaju ke semifinal.

Naitomea (tengah) dan Mumuy (dua dari kanan). Sumber: EVOS Esports

Lawan yang dihadapi di grand final ANC 2018 menurut Naitomea sudah merupakan tim yang kuat dan solid. “Pastinya bakal sangat sulit buat dapatin juara 1 tapi kita tetap berusaha sekuat tenaga kita” katanya.

WAW Esports juga bertanding di kualifikasi AIC 2018 berkat raihan empat besar di ANC 2018. Di antara 4 tim dari ANC 2018, Naitomea dan kawan-kawan meraih pencapaian paling jauh dengan berhasil meraih juara 4.

Buah Kasus Forsaken, OpTic Pecat 19 Karyawan dan Lepas 3 Tim Internasional!

Mereka sempat mengalahkan Rex Regum Qeon yang juga salah satu tim ASL Season 2, namun harus tersingkir saat melawan EVOS.

“Mungkin karena gua dan Mumuy punya pengalaman yang banyak untuk di-sharing ke tim, jadi lebih siap aja dari tim ANC lain.

Kita juga masih banyak belajar kok supaya next time bisa menang melawan tim ANC maupun ASL lainnya,” katanya saat memberikan komentar mengenai penampilan di kualifikasi AIC 2018.

BACA JUGA: Aerowolf Team Seven, Divisi PUBG Ketiga Aerowolf dari eks Juggernaut Gaming!

Grand Final ASL 2018 akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung pada 10 November 2018. Selain menjadi pertandingan ASL 2018 terdapat grand final Princess Cup yang juga diadakan. Akankah WAW Esports mampu menjadi juara?

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…