in , ,

[ANC Team Profile] TEAMnxl>: Kuda Hitam yang Siap Hadirkan Kejutan

Sumber: TEAMnxl>

Bagi penggemar CS:GO, siapa yang tidak tahu dengan TEAMnxl>. Saat ini mereka berekspansi tidak hanya di CS:GO saja namun juga di cabang lain yang salah satunya adalah Arena of Valor yang baru saja merilis roster-nya pada awal Oktober 2018.

Menurut penjelasan di fanpage, mereka membuka divisi AoV karena potensi game yang sangat besar dan telah bersaing dengan game lainnya.

Ditambah lagi, AOV terpilih menjadi salah satu demonstration games di Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta.

Tidak hanya banyaknya turnamen kasual, AoV juga memiliki turnamen berskala nasional yang akan berlanjut hingga ke internasional yang membuat TEAMnxl> tertarik untuk membuat tim.

Sumber: TEAMnxl>

Berikut roster AoV pemain dari TEAMnxl>:

  • Faisal “FeiL” Fajrin (Midlaner)
  • Viqi “Viqi” Suhendra (Jungler)
  • Christopher “Vicious” (Abbysal Laner)
  • Herdiansyah “eLuNe” (Observer)
  • Rexy “Seventh “Lazuardi (DS Laner)

Mereka merekrut Team Toxic yang akhirnya menjadi keluarga besar mereka. Pemilihan ini tentu berbeda dengan tim lain yang memilih merekrut pemain ternama.

BACA JUGA: Buah Kasus Forsaken, OpTic Pecat 19 Karyawan dan Lepas 3 Tim Internasional!

Dilansir dari laman TEAMnxl>, pemilihan mereka karena sudah menjadi kuda hitam di berbagai turnamen AoV di Indonesia dan sudah membuktikan kapasitas mereka.

Debut mereka di kancah AoV berjalan manis dengan berhasil meraih 4 besar di SEACA 2018. Vicious dan kawan-kawan berhasil lolos ke ANC 2018 setelah menjadi juara online qualifier.

Sumber: TEAMnxl> Fanpage

Berlanjut di babak grup, Vicious dan kawan-kawan bergabung di grup A. Berhasil menjadi juara klasemen, mereka berhasil lanjut ke babak selanjutnya dan berhadapan dengan Hertz x Loa Esports.

Berhasil mengalahkan tim tersebut, mereka akhirnya lolos ke grand final ANC 2018 setelah berhasil mengalahkan SFI eSports dengan skor 2-0.

Daniel, Operation Manager TEAMnxl> mengaku timnya pasti akan memberikan yang terbaik untuk ANC 2018. “Latihan pun diperbanyak karena 3 tim lain yang berhasil lolos ANC pastinya tim-tim yang kuat juga,” katanya.

Pembagian Babak Grup Kuala Lumpur Major 2018 Resmi Diumumkan!

“Yang pasti kami bisa menjadi juara pertama di ANC 2018 dan memberikan performa terbaik saat turnamen nanti dan semoga tidak ada kendala-kendala teknis yang dapat menganggu jalannya turnamen nanti misalkan masalah koneksi,” katanya.

TEAMnxl> beserta tiga tim lain akan saling bertarung di Sasana Budaya Ganesha, Bandung pada 10 November 2018. Tidak hanya grand final ANC 2018 saja, namun juga ada final Princess Cup.

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…