in

Kenalan dengan Archer Baru, Moren Arena Of Valor: The Technowiz

Moren The Technowiz merupakan hero yang baru saja dirilis oleh pihak Garena dan AoV Indonesia. Moren merupakan hero berjenis archer. Sebagai seorang archer, Moren sudah layaknya mengisi role midlaner. Keunikan dari hero memiliki tingkat lifesteal yang tinggi dengan memanfaatkan skill pasif yang dimilikinya. Berikut merupakan penjelasan dari skill yang dimiliki oleh Moren.

Moren the tecnowiz bisa kalian dapatkan dengan 13888 gold dan 390 voucher. Cukup murah dibandingkan dengan hero lainnya yang belum lama ini rilis.

Skill Set

  Precision (Pasif)

Tiap serangan dan skill yang berhasil terkena ke musuh, akan memberikan 1 tanda (Mark) dari Precision pada moren. Setelah mencapai 5 stack, cooldown dari skill 1 moren akan hilang dan mendapatkan 12-26% (peningkatan 1% per level) lifesteal.

  Tactical Maneuver (Skill 1)

40 Mana
9 Detik Cooldown

Pergerakan (Move Speed) Moren akan bertambah sebesar 40% selama 1,5 detik. Plus, selama 5 detik, 1 Normal Attack selanjutnya akan menembakkan 2 peluru, masing-masing memberikan 25(+143) Physical Damage.

Selain itu, skill ini juga akan memberikan Moren 25 Armor dan Magic Defense selama 5 detik. Efek ini bisa di-stack durasinya sampai 10x ketika Moren berhasil memberikan Normal Attack ke musuh.

  Swagger (Skiil 2)

70 Mana
12 Detik Cooldown

Moren menembak dan memberikan efek knockback pada musuh serta mengurangi movement speed musuh sebesar 30% selama 2 detik. Swagger memberikan physical damage sebesar 150(+101).

  Magnetic Strom (Ultimate)

120 Mana
35 Detik Cooldown

Moren melemparkan granat magnetik yang berbentuk setengah bola selama 2,5 detik. Efek dari Magnetic Strom adalah mengurangi movement speed sebesar 50%. Jika musuh terdorong oleh Swagger (skill 2) dan masuk ke dalam Magnetic Strom, mereka akan terkena efek stun selama 1.5 detik.

Beginner Tips

  • Tactical Maneuver (skill 1) merupakan skill andalan Moren karena itu naikkan skill ini secepat mungkin – kecuali saat bisa menaikkan Skill Ulti.
  • Meski Moren mendapatkan Buff Armor dan Magic Defense dari Skill 1-nya, ia mungkin akan relatif lebih ‘tebal’ dibanding dengan hero Archer lainnya namun bukan berarti ia bisa sebadak hero Tanker. Jadi, jangan maju pertama kali saat Team Fight – kecuali memang kamu ingin memberikan item Tanker ke Moren.
  • Untuk memaksimalkan fungsi skill Ulti-nya, posisikan skill ini di jalur kabur musuh agar kalian bisa menembakkan skill kedua ke musuh tersebut dan membuatnya terjebak di dalam skill ulti (lihat video dari Garena di atas untuk melihat posisi yang ideal untuk menempatkan skill ulti-nya).
  • Skill keduanya, karena bisa memukul mundur lawan, juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya, memberikan jarak yang lebih lebar saat ingin kabur atau mendorong musuh ke jangkauan turret.

Itu tadi perkenalan singkat kita dengan hero baru AoV. Apakah kalian tertarik untuk membeli hero archer yang satu ini?

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…