in

Terjun ke Mobile Esports, Immortals Umumkan Divisi Arena of Valor

Divisi Arena of Valor tim immortals. Source: Immortals Website

Esports mobile memang sedang banyak diminati oleh organisasi-organisasi esports besar. Kalau biasanya kita melihat organisasi esports lokal lewat EVOS Esports dan RRQ. Regional Amerika Utara juga tidak ketinggalan dengan kehadiran tim Immortals yang resmi memasuki ranah esports Arena of Valor.

Arena of Valor sendiri merupakan game MOBA berbasis mobile yang dapat dimainkan dengan gratis. Game yang menggunakan mode kontrol D-Pad ini juga banyak diminati oleh tim top sekelas Team Liquid.

Tencent merupakan aktor di balik kemunculan game ini. Arena of Valor sendiri diproyeksikan untuk ke pasar global, tidak seperti Kings of Glory yang lebih mengutamakan pasar di Tiongkok.

Immortals yang memiliki berbagai macam divisi esports di PC maupun konsol, mulai merambah mobile lewat game Arena of Valor. Selain, Arena of Valor, Immortals juga memiliki divisi Dota 2, Super Smash Bros., Clash Royale, dan Overwatch lewat tim LA Valliant.

Berikut susunan pemain Immortals divisi Arena of Valor:

immortals arena of valor
Divisi Arena of Valor tim immortals. Source: Immortals Twitter

Noah Whinston, CEO Immortals ikut mengomentari divisi terbaru-nya: “Game mobile merupakan segmen industri game yang mampu berkembang sangat cepat, dan  mobile esports mampu memberikan keuntungan besar lewat perkembangan pesatnya.

Pengumuman divisi ini merupakan perkembangan signifikan dari Immortals,dan kami sangat senang untuk bisa bekerja dengan salah satu industri mobile games top lewat Tencent sebagai publisher yang menghadirkan pengalaman mobile game menyenangkan kepada para fans kami.”

Noah Whinston, CEO Immortals. Source: Immortals Twitter

Assasin Dave yang juga seorang YouTuber, merupakan pemain pertama yang dipastikan masuk ke dalam susunan pemain Immortals Arena of Valor. Mereka menargetkan AWC 2018 sebagai tujuan utama. Pemain tersebut juga sempat memperkuat Team Liquid.

BACA JUGA: Garena Umumkan Mekanisme Seleksi Tim di Perhelatan Akbar AOV World Cup 2018!

Gelaran puncak Arena of Valor tersebut menghadirkan prizepool senilai US$500,000 yang siap dilaksanakan pada bulan Juli 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Immortals sendiri dipimpin oleh sosok Jeff “SuiJeneris” Chau yang kaya akan pengalaman.

SuiJeneris (paling kiri) dengan divisi Vainglory. Source: Immortals Twitter

SuiJeneris juga sempat meramaikan kancah kompetitif Vainglory, hingga pernah menjadi analis digelaran puncak Vainglory Worlds 2017 lalu. Selain Immortals, beberapa organisasi esports tekenal seperti Team Liquid, sudah resmi mengumumkan susunan pemain AoV mereka.

 Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…