in ,

Bigetron Esports AoV Rombak Formasi, Caster jadi Pemain

ASL memang telah berakhir dan menyisakan cerita manis bagi tim yang menang dan pembelajaran baru bagi tim yang kalah. Semua tim yang mengikuti ASL pastinya tidak tinggal diam untuk meratapi kekalahan mereka.

Pasca gelaran ASL, banyak tim merombak formasi untuk mendapatkan dream team. Salah satunya ialah Bigetron Esports. Bigetron Esport merupakan satu dari 6 tim yang mendapatkan team invitational dalam ajang Indonesia Game Tour 2018 yang akan dilaksanakan pada 7-8 Juli 2018

Dikabarkan Bigetron telah merombak formasi mereka setelah ASL berakhir. Dimulai dari Teemola yang menyatakan pensiun menjadi player tetapi akan tetap terjun di pro scene sebagai pelatih.

Kabar terbaru juga salah satu DS Laner dari tim Bigetron Esports. Bintang atau yang lebih dikenal dengan Binx resmi meninggalkan tim.

Tetapi tidak perlu menunggu lama untuk mencari kekosongan pemain ini. Bigetron Esports sendiri sudah mendapatkan pengganti Teemola. Dari laman Facebook mereka, Bigetron Esports mengumumkan bahwa Noia yang akan bermain di posisi Observer.

Noia sendiri sudah cukup sering bermain di pro scene AoV dengan bermain di tim Tryhard E-sports namun hasil gemilang belum didapatkan di tim lamanya. Justru Noia sendiri terkenal sebagai shoutcaster karena di beberapa match AoV. Noia sering muncul sebagai analyst dan salah satunya di partai grand final ASL game 2 antara EVOS.AOV vs GGWP.ID.

Mari kita doakan Teemola, Noia, dan Bigetron Esports makin sukses ke depannya. Kita doakan juga untuk Binx semoga sukses di tim barunya nanti.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Fikri Haekal

Newbie

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…