in

Arena of Valor Indonesia Hadirkan Turnamen dengan Total Hadiah 7 Miliar Rupiah!

Arena of Valor, game genre moba yang mengklaim sebagai nomor satu di Asia telah melakukan gebrakan baru yaitu turnamen bernama Battle of Valor dengan total hadiah sebesar 7 Miliar Rupiah! Angka yang sangat fantastis bukan. Ini bakal menjadi turnamen esports mobile terbesar di Indonesia dan juga Asia, mengalahkan Mobile Legends yang hanya 1,3 Miliar Rupiah.

Kelihatannya game yang dikembangkan oleh Tencent perusahaan multinasional asal China ini tidak main-main untuk menjadi nomor 1 bukan hanya di Asia, tapi juga dunia. Di Indonesia sendiri AOV dipegang oleh Garena Indonesia dan resmi dirilis pada tanggal 6 Juni 2017. Dalam kurun waktu 3 bulan saja AOV Indonesia sudah mengadakan 4 turnamen skala nasional yang bertajuk VO Cup, dan kali ini mereka kembali lagi dengan sesuatu yang lebih besar.

Turnamen Battle of Valor bakal diadakan secara online maupun offline di 16 kota besar di Indonesia. Registrasi online akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 20 September, sedangkan untuk pendaftaran offline akan berlangsung dari tanggal 16 – 20 September tergantung kota-kota penyelenggara. Empat tim yang berhasil mencapai babak playoff akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti babak Grand Final pada tanggal 15 Oktober 2017.

Juara 1 Grand Final di Jakarta nantinya bisa membawa pulang hadiah sebesar 300 Juta rupiah, dan juga mendapatkan slot ke babak kualifikasi international bersama dengan negara-negara Asia lainnya, mereka berkesempatan memperebutkan hadiah 500 ribu dolar Amerika atau dirupiahkan mencapai 6,7 Miliar Rupiah!

Untuk kalian yang jago di game Arena of Valor ini kesempatan kalian untuk menjadi yang terbaik di Indonesia dan Asia, apalagi hadiahnya miliaran rupiah. Website pendaftaran bisa dilihat disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…