in

Arena of Valor Akan Hadir di Nintendo Switch!

Wah, Gila betul! Usaha Tencent Gaming untuk mengembangkan game Arena of Valor memang patut di acungi jempol. Setelah gila-gilaan melempar iklan kesana kemari, ditambah peluncuran turnamen bertajuk Battle of Valor dengan total hadiah sebesar $500.000 (jika dirupiahkan mencapai 7 Miliar Rupiah). Kali ini Tencent membuat gebrakan baru yaitu menghadirkan game AOV ke platform Nintendo Switch.

Arena of Valor, game yang satu almamater dengan League of Legend ini adalah game MOBA pertama yang masukkan ke dalam sistem Nintendo. Berita ini langsung diumumkan oleh pihak nintendo melalui acara live streaming mereka.

Tahap pertama perluncuran Arena of Valor di Nintendo Switch dimulai dari versi beta pada musim dingin mendatang, dimana para pemain bisa mencoba dan memainkan AOV sebelum dirilis secara resmi. Dan dipastikan game ini akan gratis untuk dimainkan saat terjun ke Nintendo Switch.

AOV di Nintendo Switch pastinya akan menjadi platform yang lebih nyaman dimainkan untuk pencinta MOBA dalam bentuk mobile, karena biasanya AOV yang bisa dimainkan di iOS dan Android lebih menggunakan control virtual pad, sedangkan Nintendo Switch memberikan rasa control fisik yang lebih nyata untuk digerakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…