in

Nuansa Baru, Arena of Valor Hadirkan Mode Battle of Clones

AOV Battle of Clones

Sumber: Garena

Kalau mau menang dalam game Arena of Valor, umumnya Challengers dalam satu tim akan memilih 5 hero berbeda untuk mengisi masing-masing peran yang dibutuhkan. Kali ini Garena menghadirkan pembaharuan terbaru untuk game MOBA mobile andalannya.

Apa mungkin kemenangan tersebut masih bisa tercapai jika kelima hero yang dipilih di dalam tim adalah hero yang sama?

Di pertengahan bulan Oktober ini, Garena Arena of Valor Indonesia akan mempersembahkan mode game terbaru yang tampil berbeda dengan mode game lainnya, yaitu Battle of Clones.

5 Alasan Mengapa The International 8 Jadi Ajang TI Terbaik!

Mode game ini dijamin bakal bikin kamu bermain mobile MOBA Challengers ke tingkat yang lebih menantang. Untuk terus menambah serunya permainan, AoV juga menambahkan berbagai fitur baru serta mengoptimisasi hero dan fitur di dalam game. berikut info lengkapnya:

Gameplay Mode Baru: Battle of Clones

Di mode game Battle of Clones, Challengers akan bisa bermain dengan 10 atau 5 hero yang sama di dalam satu pertandingan.

Bayangkan betapa serunya jika kalian bisa menyerang dengan 10 hero Maloch yang terbang dan saling menghantam satu sama lain. Atau ketika sebanyak 5 Hero Butterfly tiba-tiba menyerang tim kalian dengan skill Backstab-nya dari semak secara bersamaan.


Penambahan Fitur Baru

Sumber: Garena

Terdapat beberapa fitur baru yang akan dihadirkan oleh AoV seperti popular build di dalam menu hero, ikon untuk pemilihan lane, match history yang bisa disembunyikan.

Selain itu ada tanda Seal of Kings untuk Challengers dengan rank Conqueror, mekanisme baru di backpack, UI spesial bertemakan AoV International Championship serta yang paling istimewa yaitu Hadiah Hari Jadi Dari AOV.

Seluruh Challengers akan berhak atas hadiah dalam merayakan peringatan 1 tahun bergabungnya kalian di AoV. Ibarat anniversary, hadiah ini juga akan berlaku untuk tahun-tahun berikutnya. Yuk, main AoV terus dan dapatkan hadiah hari jadinya!


Optimasi Fitur

Sumber: Garena

Peningkatan kualitas sistem report dengan pengurangan 20 poin, optimasi popular build dengan memperhitungkan win rate dan pemakaian terakhir.

Selain itu ada optimasi tampilan hero terakhir, optimasi efek tampilan item yang bisa diklaim, optimasi proses membuka box di backpack. Masih ada lagi, dengan perubahan mekanisme hadiah top-up pertama serta optimasi penentuan MVP setelah match. Penilaian MVP akan memperhitungkan hero class untuk menciptakan permainan yang jauh lebih adil.

 


Perubahan Arena

Salah satu perubahan di arena pada update kali ini adalah penyeimbangan gold yang harus diperhatikan khususnya bagi Challenger yang suka memainkan peran jungler. Kali ini gold yang bisa didapatkan dari creep hutan akan dikurangi dan gold dari creep wave akan ditambah.

BACA JUGA: BOOM ID Ungkap Alasan Undur Diri dari King’s Cup 2: Southeast Asia!

Selain itu perubahan lainnya adalah pengurangan damage dari tower, ketika tidak ada creep wave akan ditambah, dan movement speed Drake akan diperlambat.


Hero Balance

Sumber: Garena

Untuk meningkatkan keseimbangan permainan di AoV, beberapa hero mengalami pembaharuan performa. Beberapa hero seperti Tulen, Wukong, The Joker, Veera, Lu Bu, Lauriel, Diaochan, Preyta, Max, Arthur, Gildur, Wonder Woman, Zephys, Kil’Groth, Thane dan Baldum menerima update buff dan dipastikan akan bertengger di jajaran hero META.

Sementara itu, hero seperti Roxie, Valhein, Violet dan Kriknak menerima nerf dan harus rela dengan penurunan performa kali ini. Selain itu hero The Flash, Airi, Ignis, Yorn, Azzen’Ka, Aleister, Tel’Annas, Wisp, Ormarr, Taara, Slimz dan Payna menerima sedikit penyesuaian.


Item Adjustment

Item seperti Gloves, Claves Sancti, Devil’s Handshake, Slikk’s Sting, Ring of the Fiend, Purifying Bracers, Jungle Knife Awal, Scorching Wind, Soulreaver, Loki’s Curse dan Berith’s Agony menerima update adjustment untuk lebih menambah keseimbangan permainan AoV kalian.

Persiapkan diri kalian dan sambut Arena of Valor versi terbaru! Untuk informasi update lebih lengkapnya, kalian dapat mengunjungi laman resmi Garena: AoV di sini.

aov battle of clones
Sumber: Garena

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…